"BABY CRAB" Niesa

Teksturnya sangat ringan, dicocol dengan sambal pedas, rasanya kriuk di mulut.

Bentuknya memang mungil, memiliki cangkang yang lunak sehingga mudah digigit. Baby crab atau kepiting lemburi sudah sejak lama menjadi kegemaran banyak orang. Yang sudah dibersihkan dan dikeringkan, ternyata enak diolah menjadi camilan yang crunchy. Daging dan kulitnya yang lembut tidak akan hancur atau remuk saat dikunyah.

Pada umumnya, Baby Crab disajikan dengan digoreng tepung, dengan telur asin, sushi, dan kini dapat menjadi isian sandwich. Dikutip dari The Daily Meal (22/04) kepiting soka atau lemburi kini kini jadi tren dunia. Baby Crab hampir dipastikan ada didaftar menu resto yang menjual seafood. Untuk anda yang ingin mengolah Baby Crab, ada beberapa tips untuk menangani kepiting lemburi sebagai berikut:

  1. Pegang tubuh kepiting di antara kaki dan punggungnya dan tahan di atas wastafel
  2. Gunting mulut dan mata dengan gunting dapur
  3. Tarik kulit atau cangkang atas dan keluarkan insang dengan tangan atau gunting
  4. Lalu, balikkan badan kepiting dan buanglah bagian kelep kepiting bentuk T pada kepiting jantan, dan bentuk segitiga pada kepiting betina.

Untuk anda yang malas mengolahnya, bisa membeli Baby Crab siap santap. Harga langsung tangan pertama

  • Rp12.000 ukuran 100 gram
  • Rp6.000 ukuran 50 gram

Yuch order say.....Welcome reseller dan agen

Minat wa 089637702995

Tokoh Dan Kuliner

Penawaran

Serba Serbi Kuliner

FoodMania

  • Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java Peuyeum, Fermented Delicacies for West Java
    Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape.
    Read more...

Pojok Dapur

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

 

Tips dan Trik Mengolah Daging Sapi yang Sering Diabaikan Orang

Daging sapi merupakan salah satu daging yang sering dikonsumsi oleh orang Indonesia selain daging ayam. Sayangnya, banyak orang ternyata mengabaikan beberapa tips dan trik mengolah daging sapi yang benar, padahal hal ini dapat berpengaruh terhadap citarasa daging ketika dimasak nantinya.

Oleh karena itu, sangat disarankan agar anda tahu pasti perlakukan seperti apa yang sebaiknya diberikan pada daging sapi agar memiliki kualitas yang baik. Lalu, apa saja sih cara pengolahan daging sapi yang sering diabaikan orang?

Baca selengkapnya...

Cari Kuliner Kesukaanmu Disini